Kamis, 26 Mei 2011


AIR MATA HARAPAN
AIR MATA KERINDUAN

Kini .... secara harapan mendatangi hidupku
Ketika luka kecewa telah berbaut dengan kepedihan harapan itu tak boleh aku harapkan aku tau kecewa ini semakin menjadi,aku takut air mata ini menyelimuti harapan yang kini kembali

Kini .... apa yang harus aku lakukan ?
Biarlah waktu yang yang menerankan aku hanya ingin melihat tanpa mampu berbuat apapun

Kini .... saat kesedihan mulai sirna mulai pergi meninggalkan ku namun ketika itu aku terus kembali mengingat masalalu tak ada yang patut di sesali tak ada yang patut di tangisi , tapi air mata ini ... tak tertahan lagi maaf aku menangisi kebersamaan itu bukan karena aku menyesali tapi karna aku merindukanya hanya air mata yang menjelaskan untuk secara harapan dan untuk kerinduan yang tak tertahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar